Para Pembaca Yang Budiman..,

Apa kabar? Kami kembali lagi untuk menyapa Anda semua dimanapun berada…

Lama tak menelurkan terbitan membuat kami semua merasa “gatal” untuk bisa menyentil  sana-sini. Menyentil sana-sini yang kami maksud adalah ketidaktahuan, kesalahpahaman dan ketidakmengertian.

Itulah yang mendasari kami untuk bangkit, berbenah diri, merestrukturisasi bahkan sampai menembus cakrawala digital (dengan membuat blog ini) hanya untuk sekedar meluapkan uneg-uneg dan melampiaskan wacana/pengetahuan yang kami dapat kepada Anda semua, civitas akademika ISTN secara khusus maupun khalayak ramai secara umum.

Kedepan, kami berencana untuk menerbitkan tulisan/artikel yang lebih berwawasan sains dan teknologi sesuai dengan background almamater kita, ISTN. Tidak tanggung-tanggung, para penulis/kontributor yang akan membagi ilmunya adalah para profesional dibidangnya yang merupakan para alumni ISTN yang juga mantan pengurus Black Post. Keren bukan?

Nah.., seperti apa tulisan/wacana yang akan kami suguhkan kepada Anda semua? Pantau terus blog ini, Pembaca yang budiman..

Satu lagi, blog ini bukan hanya milik Black Post semata. Kita semua dapat berpartisipasi dengan mengirimkan opini berupa tulisan dan silahkan kirim ke alamat e-mail: lpmblackpost@gmail.com demi dan untuk pencerahan kita semua sesama civitas akademika ISTN.

Akhir kata, kami mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati tulisan-tulisan yang ada di blog Lembaga Pers Mahasiswa ISTN Black Post! A Luta Continua!!

 

Redaksi Black Post

Iklan